Pages

07 July 2013

Pengakuan Beyonce

Renungan Harian - Musik dan lagu telah menjadi salah satu bagian penting dalam hidup kita. Namun kita harus berhati-hati agar kita justru tidak memilih musik dan lagu yang salah dalam hidup kita. 

Beyonce adalah salah satu musisi yang terkenal dan penampilannya selalu dinanti-nantikan oleh para fans-nya. Namun bila kita memperhatikan lebih teliti bahwa ternyata Beyonce memakai lambang-lambang maupun gambar-gambar satanic. Bahkan pada saat pentas, dia juga dikuasai oleh roh satanic Dan hal ini telah diakui oleh Beyonce. . Bila demikian, tentulah kita dapat mengetahui jenis lagu dan musik apa yang akan dibawakannya,

Dalam sebuah penampilannya, Beyonce jelas-jelas memakai seluruh lambang dan gambar-gambar satanic. sekali lagi, dari sini kita dapat menyimpulkan kepada siapa musik dan lagunya dipersembahkan.

Apakah kita akan membiarkan diri kita dipenuhi dan dipengaruhi oleh musik dan lagu yang seperti ini? Tentu saja seharusnya orang percaya mengerti bahwa musik dan lagu adalah puji-pujian bagi Allah dan ada kuasa saat kita menaikkan musik dan lagu bagi Tuhan. Tuhan bertahta atasnya dan mengadakan mujizat dalam hidup kita. Seperti yang dialami oleh Paulus dan Silas ketika dipenjara. Kis 16:(25) Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. (26) Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua.

Lalu bagaimana dengan musik dan lagu yang bukan untuk Tuhan, tentu kita bisa tahu untuk siapa musik dan lagu itu dan pengaruh apa yang akan dibawanya. Tinggalkanlah segala sesuatu yang bernilai satanic dan tetap pada pujian dan penyembahan bagi Tuhan kita Yesus Kristus.

 LEBIH DARI SEKEDAR BERMUSIK DAN BERNYANYI, MENYEMBAHLAH.