Pages

20 April 2014

Lahir Untuk Mati

Renungan Harian -  Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang (Matius 20:28) Alkitab mengatakan kepada kita bahwa “semua orang telah berbuat dosa” dan bahwa “upah dosa adalah maut” (Roma 3: 23; 6:23).

Untuk menyelamatkan dunia, Yesus harus mati untuk itu. Dia datang dan hidup kudus, dan menanggung kematian yang seharusnya menjadi bagian kita. Makna yang sebenarnya dari kedatangan-Nya ke dunia adalah bahwa Yesus dilahirkan untuk mati.

Karena Dia disalibkan dan kemudian bangkit dari kematian, pengampunan dosa dan jaminan surga saat ini ditawarkan kepada semua yang percaya (Yohanes 1:12). Momen kelahiran, pelayanan, penderitaan, kematian, dan kebangkitan Yesus seharusnya membuat kita melihat suatu benang merah yang menghubungkan keseluruhan kisah karya penyelamatan Allah bagi dunia.

Dia “lahir” ke dunia untuk datang menyelamatkan umat yang dikasihi-Nya. Sudahkah Anda menerima rahmat keselamatan dari Allah? Jika Anda belum menerimanya, terimalah pada hari ini juga, maka Paskah kali ini akan menjadi Paskah Anda yang paling berarti dalam hidup Anda

JIKA KITA TIDAK MELIHAT BAYANGAN SALIB PADA PALUNGAN KITA AKAN KEHILANGAN MAKNA KELAHIRAN KRISTUS YANG SEBENARNYA