Pages

18 May 2014

Segenap Hati Untuk Kuasa Allah

Segenap Hati Untuk Kuasa Allah
Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. Lukas 10:19

Firman Tuhan dengan begitu jelas mengatakan bahwa kita adalah orang-orang yang telah diberikan kuasa dari tempat yang maha tinggi. Kuasa Allah membuat kita mampu menginjak ular dan kalajengking dan juga memampukan kita untuk menahan kekuatan musuh.

Tetapi pada kenyataannya banyak anak-anak Tuhan yang tidak percaya sehingga tidak mengalami kuasa Tuhan yang nyata dalam hidup mereka. Hal ini membuat banyak anak-anak Tuhan jatuh bangun dalam hidup mereka, tidak hanya mereka jatuh bangun dalam dosa mereka tetapi mereka juga mengalami kegagalan demi kegagalan yang membuat mereka jauh dari TUhan karena mengatakan "Dimana TUhan?" "Benarkah Tuhan itu ada? mengapa saya tidak ditolongnya?"

kuasa Allah akan nyata ketika kita dengan segenap hati percaya pada-Nya dan tidak meragukannya sedikitpun. Beberapa minggu yang lalu, mulai dari siang hari putri menangis terus dan tidak mau dia. Saya pikir itu tangisan bayi biasa. Tetapi sampai jam 2 pagi anak saya menangis terus dan terdengar tangisan yang tidak biasanya. Tangisan yang mengerikan.

Akhirnya saya bertanya kepada Tuhan apa yang sedang terjadi. Roh Kudus dengan lembut berkata:"Doakan dia dengan berbahasa roh karena dia telah dirasuki roh orang mati". Saya terkejut mendengar hal ini dan segera saja saya bangkit dan menggendong anak saya dan mulai mendoakan dengan bahasa roh.

Ketika saya berdoa dalam bahasa roh, anak saya mulai menangis lebih keras dengan histeris...semakin saya doakan dalam bahasa roh dia semakin menangis keras dan seolah2 menjerit2. Setelah beberapa saat, baru Roh Kudus katakan untuk menengking roh orang mati tersebut. Segera saja saya menengking "Kuasa jahat, setan, roh orang mati, kuasa kegelapan, kuasa magic, saya perintahkan kau keluar dalam nama Yesus"... anak saya menangis semakin menjerit tetapi sesaat kemudian dia tenang.

Setelah saya doakan dia mulai tidur pulas bahkan tidur sampai besok siangnya.

Saudara2, sungguh kita adalah orang2 yang telah diperlengkapi oleh kuasa Allah. tidak hanya untuk hal2 seperti yang saya ceritakan diatas tetapi dalam banyak hal Tuhan memperlengkapi kita dengan kuasa-Nya agar kita hidup berkemenangan dan membawa kemulian bagi Tuhan Yesus Kristus, bagi kerajaan-Nya.

Hiduplah dengan iman percaya yang teguh dalam Yesus Kristus dan alamilah kuasa Allah yang nyata tiap hari.