Pages

05 May 2014

Tuhan Menyediakan

Tuhan Menyediakan 

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. Filipi 4:19

Menurut ayat ini, tidak ada keperluanmu yang tidak akan terpenuhi. Ayat ini berkata bahwa segala keperluan kita akan dipenuhi oleh Tuhan menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. Bukankah ini sebuah janji yang terbaik yang kita dapat terima dari Tuhan. Sebab itulah Dia juga berfirman agar kita tidak menjadi kuatir akan apa yang akan kita makan, minum maupun pakai karena Dia adalah Tuhan yang memenuhi segala keperluan kita. (Mat 6:25)

Sebuah kebenaran yang harus kita mengerti selanjutnya adalah bahwa segala pemenuhan Tuhan itu diberikan bukan karena gaji kita, usaha kita, apa yang kita lakukan ataupun status kita. Tetapi Allah memenuhi segalanya menurut kekayaan and kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. Segala sorga dapat tercurah bagi kita yang mengasihi Dia.

Seorang pasangan pengantin benar-benar mengalami kuasa dari firman ini. DItengah-tengah pesta yang sedang berlangsung, diketahui bahwa mereka kehabisan anggur. Tidak jelas mereka kehabisan anggur karena tamu yang membludak atau karena memang tidak mampu menyediakan anggur yang banyak. Tetapi perhatikanlah bahwa karena ada Yesus Kristus ditengah-tengah pesta itu, Tuhan menyediakan apa yang menjedai keperluan pasangan pengantin ini atas pestanya. Tuhan menyediakan anggur yang melimpah bahkan anggur yang terbaik bagi pesta itu. Bukan karena apapun yang dikatakan oleh pengantin itu atau yang dilakukan oleh kepala pesta, tetapi semata-mata karena kekayaan dan kemuliaan-Nya sendiri. (Yoh 2:1-11)

Saudaraku, apapun yang menjadi keperluanmu, ketahuilah bahwa Tuhan ingin memenuhi segala keperluanmu itu. Bukan karena apapun tetapi hanya karena kekayaan dan kemuliaan-Nya didalam Kristus Yesus.

ALLAHKU SANGGUP MEMENUHI SEGALA KEPERLUANKU SEBAB ITU KU TAK PERLU KUATIR AKAN APAPUN JUGA DIDALAM HIDUPKU

Migdal Eder Ministry