24 March 2016

Anak Vs Pelayan Akbar

Anak Vs Pelayan akbar

Banyak orang-orang percaya yang ingin hidupnya dipakai Tuhan dengan dahsyat. Mengusir setan, mengadakan mujizat bahkan membangkitkan orang mati; keinginan ini tidak salah dan baik.

Tetapi tanpa kita sadari kita bergeser dari hubungan pribadi dan keintiman kita dengan Tuhan. Kita mencari Tuhan begitu giatnya bukan lagi karena hubungan kita sebagai anak dan Bapa kita tetapi supaya kita diperkenan untuk melayani dan agar pengurapanNya yang dahsyat turun atas kita.
Tanpa kita sadari, kita lebih banyak melakukan pelayanan akbar tetapi kehilangan waktu, gairah, kesukaan, cinta kita untuk duduk di kakiNya dan mendengarkan suaraNya. 

Kita kehilangan son and Father time.

Padahal sebagi anakNya, segala talenta dan karunia dan pengurapanNya pasti akan diberikan dan dicurahkanNya, bukan karena kita telah berjuang untuk layak mendapatkannya tetapi karena kita adalah anak-anakNya.

Lukas 10:20 (TB)  Namun demikian janganlah bersukacita karena roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar di sorga."

Kita sebagai anak-anakNya adalah jauh lebih penting bagi Dia dari segala talenta, karunia-karunia, bisnis, pelayanan kita atau apapun yang kita miliki dan dapat lakukan bagi Dia. WE are MORE important for HIM.

Jangan kehilangan son and Father time.

Stay blessed,
/rs