Pages

04 April 2016

Nama Yesus BUKAN Mantera

NAMA YESUS KRISTUS BUKAN MANTERA

sabdanya.com - Kisah Para Rasul 3:6 (TB)  Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"

Kisah Para Rasul 16:18 (TB)  Hal itu dilakukannya beberapa hari lamanya. Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: "Demi nama Yesus Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini." Seketika itu juga keluarlah roh itu.

Kedua ayat diatas ADALAH cuplikan kisah keberhasilan pelayanan DUA ORANG YANG BERBEDA NAMUN DITEGUHKAN OLEH SATU NAMA YANG SAMA YAITU NAMA YESUS KRISTUS. Kedua kisah diatas juga memperlihatkan kesamaan yang lain yaitu HANYA sekali menyebutkan DEMI NAMA YESUS dan LANGSUNG TERLIHAT HASILNYA tanpa tipu-tipu atau yang sejenisnya.

Sekarang ini SERING kita menyaksikan seseorang melakukan pelayanan dengan mengucapkan kata-kata DEMI NAMA YESUS yang menurut orang tersebut pelayanan yg dilakukannya adalah pelayanan MENGUSIR SETAN atau BERDOA UNTUK MEMOHON KESEMBUHAN SESEORANG sampai berteriak-teriak dan mengucapkan kata-kata tersebut berkali-kali NAMUN tidak terlihat hasilnya.

Bila kita membaca Firman Allah dengan teliti mengenai kehidupan kedua Rasul tersebut maka kita AKAN MENEMUKAN bahwa keduanya SUNGGUH-SUNGGUH MENGENAL SIAPA YESUS KRISTUS, MENGABDIKAN HIDUPNYA SEPENUHNYA UNTUK YESUS KRISTUS, BERTINDAK SESUAI KEHENDAK ALLAH DAN PERCAYA BAHWA NAMA ITU BERKUASA.

Penggunaan kalimat "DEMI NAMA YESUS" bukan MANTERA melainkan KONFIRMASI bahwa yang DILAKUKAN seseorang ketika menggunakan nama-NYA DIRESTUI SEPENUHNYA OLEH SANG PEMILIK NAMA YAITU YESUS KRISTUS.