Pages

22 August 2017

Rahasia Selalu Bersukacita

Adakah Alasan Untuk Tidak Bersukacita? Ada banyak hal di dalam hidup kita yang membuat kita patah semangat, menyerah dan kehilangan sukacita dalam hidup ini. Seluruh aspek hidup kita dikelilingi oleh masalah demi masalah. Adakah diantara kita yang tidak memiliki masalah dalam menjalani hidup ini?

Tetapi bagi kita orang percaya, apapun yang kita hadapi dalam hidup ini kita harus tetap bersukacita. Tidak ada waktu dan tidak tempat di dalam hidup kita sehingga kita merasa layak dan pantas untuk tidak bersukacita.

Filipi 4:4 (TB) Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!

Saat ada uang, kita bersukacita. Saat tidak ada uang kita bersukacita. Saat mendapatkan, kita bersukacita. Saat kehilangan kita bersukacita. Saat ada yang lahir kita bersukcita dan saat ada yang meninggal kita berduka tetapi tetap dalam sukacita.

2 Korintus 6:10 (TB) sebagai orang berdukacita, namun senantiasa bersukacita; sebagai orang miskin, namun memperkaya banyak orang; sebagai orang tak bermilik, sekalipun kami memiliki segala sesuatu.

Bahkan sekalipun jatuh kedalam berbagai pencobaan, kita tetap bersukacita.

Yakobus 1:2 (TB) Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan(NIV: PURE JOY), apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan,

Dunia akan bersukacita karena apa yang dimilikinya tetapi orang percaya bersukacita bukan karena apa yang dimiliki atau tidak dimilikinya melainkan karena Yesus Kristus (bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan Fil 4:4)

Pure Joy, sukacita sejati hanya dalam Krsitus.