Pages

15 April 2018

Hubungan Sex Yang Yang Dilarang Di dalam Alkitab

Tuhan adalah Tuhan yang kudus dan Ia memanggil umat-Nya agar juga menjadi umat yang kudus. Imamat 20:7) mengatakan "Maka kamu harus menguduskan dirimu, dan kuduslah kamu, sebab Akulah TUHAN, Allahmu."

Karena Tuhan itu kudus maka kita juga harus kudus.

Salah satu aspek kekudusan yang harus dijaga adalah dalam seksual (hubungan sex)

Alkitab memberikan peraturan-peraturan yang jelas dan tegas perihal melakukan hubungan sex. Berikut ini ada beberapa hubungan sex yang dilarang di dalam alkitab yang tertulis di dalam Imamat 20

1. Hubungan sex dengan suami atau isteri orang lain
(10) Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu.

2. Hubungan sex dengan isteri ayah (ibunya)
(11) Bila seorang laki-laki tidur dengan seorang isteri ayahnya, jadi ia melanggar hak ayahnya, pastilah keduanya dihukum mati, dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.

3. Hubungan sex dengan menantu perempuan (isteri anak)
(12) Bila seorang laki-laki tidur dengan menantunya perempuan, pastilah keduanya dihukum mati; mereka telah melakukan suatu perbuatan keji, maka darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.

4. Hubungan sex sejenis (homo dan lesbi)
(13) Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.

5. Hubungan sex bertiga (threesome)
(14) Bila seorang laki-laki mengambil seorang perempuan dan ibunya, itu suatu perbuatan mesum; ia dan kedua perempuan itu harus dibakar, supaya jangan ada perbuatan mesum di tengah-tengah kamu.

6. Hubungan sex dengan binatang (laki-laki)
(15) Bila seorang laki-laki berkelamin dengan seekor binatang, pastilah ia dihukum mati, dan binatang itupun harus kamu bunuh juga.

Janganlah engkau berkelamin dengan binatang apapun, sehingga engkau menjadi najis dengan binatang itu. seorang perempuan janganlah berdiri di depan seekor binatang untuk berkelamin, karena suatu perbuatan keji. (Imamat 18:23)

7. Hubungan sex dengan binatang (perempuan)
(16) Bila seorang perempuan menghampiri binatang apapun untuk berkelamin, haruslah kaubunuh perempuan dan binatang itu; mereka pasti dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.

8. Hubungan sex dengan saudara kandung ataupun saudara tiri
(17) Bila seorang laki-laki mengambil saudaranya perempuan, anak ayahnya atau anak ibunya, dan mereka bersetubuh, maka itu suatu perbuatan sumbang, dan mereka harus dilenyapkan di depan orang-orang sebangsanya; orang itu telah menyingkapkan aurat saudaranya perempuan, maka ia harus menanggung kesalahannya sendiri.

9. Hubungan sex ketika mens
(18) Bila seorang laki-laki tidur dengan seorang perempuan yang bercemar kain, jadi ia menyingkapkan aurat perempuan itu dan membuka tutup lelerannya sedang perempuan itupun membiarkan tutup leleran darahnya itu disingkapkan, keduanya harus dilenyapkan dari tengah-tengah bangsanya.

10. Hubungan sex dengan tante
(20) Bila seorang laki-laki tidur dengan isteri saudara ayahnya, jadi ia melanggar hak saudara ayahnya, mereka mendatangkan dosa kepada dirinya, dan mereka akan mati dengan tidak beranak.

Tuhan menetapkan ketetapan ini di dalam kekudusannya
(26) Kuduslah kamu bagi-Ku, sebab Aku ini, TUHAN, kudus dan Aku telah memisahkan kamu dari bangsa-bangsa lain, supaya kamu menjadi milik-Ku.

11. Hubungan sex melalui anus (Anal Sex)
Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian? Imamat 18:22

12. Hubungan sex di luar pernikahan