Pages

16 June 2018

Bersyukur dan Memuliakan Allah

Renungan Harian - Sabtu, 16 Juni 2018. Bersyukur dan Memuliakan Allah
Sepuluh orang dengan penyakit kusta datang memohon belas kasihan Tuhan Yesus. Tuhan Yesus menyembuhkan mereka semua namun hanya satu yang kembali untuk beryukur dan memuliakan Tuhan.

Lukas 17:15-16 (TB) Seorang dari mereka, ketika melihat bahwa ia telah sembuh, kembali sambil memuliakan Allah dengan suara nyaring, lalu tersungkur di depan kaki Yesus dan mengucap syukur kepada-Nya. Orang itu adalah seorang Samaria.

Apa yang Tuhan kehendaki atas mujizat yang telah Ia kerjakan? Tuhan menghendaki setiap orang yang telah menikmati kasih dan kuasaNya untuk kembali bersyukur dan memuliakan Dia.

Lukas 17:17-18 (TB) Lalu Yesus berkata: "Bukankah kesepuluh orang tadi semuanya telah menjadi tahir? Di manakah yang sembilan orang itu? Tidak adakah di antara mereka yang kembali untuk memuliakan Allah selain dari pada orang asing ini?" Sepanjang minggu ini, Tuhan selalu menyertai kita dan Ia mendatangkan kebaikan bagi kita. Kasih dan kuasaNya Ia nyatakan bagi kita, mujizatNya selalu tersedia dan nyata bagi kita. Apa yang Tuhan kehendaki? Kita kembali kepadaNya untuk bersyukur dan memuliakan Dia.

Mari beribadah kepadaNya dengan segala ucapan syukur dan dengan puji-pujian pengagungan yang memuliakan Dia.