Pages

01 August 2018

Bersyukur Walau Belum Menerima

Inspirasi Hari ini - Markus 11:24 (TB) Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Kita telah mengerti bahwa setiap DOA dan permohonan kita pasti di dengar dan dijawab oleh Tuhan. Percaya bukan hanya berhenti sampai pada percaya bahwa apa yang kita minta pasti dijawab oleh Tuhan, tetapi lebih dari itu, ketika kita berdoa kita percaya bahwa kita telah menerimanya sekalipun apa yang kita minta itu belum ada di tangan kita. Hal ini mendorong kita untuk terlebih dahulu bersyukur atas apa yang kita doakan.

Bersyukur bahwa kita telah menerima yang kita minta bahkan sebelum kita menerimanya. Inilah iman percaya, menerima dan bersykur sekalipun belum sungguh-sungguh telah kita terima karena memang akan mudah untuk bersyukur bila kita telah benar-benar menerimanya daripada bila kita belum menerimanya. Ini membutuhkan iman yang sejati.

Follow IG sabdanya
Follow Hashtag #sabdanya

Visit sabdanya.com
Ministry info (WA) +628999307159

Hashtag
#sabdnya #sabda #sabdanyacom #renungan #renunganharian #renunganhariini #inspirasi #inspirasifirman #firman #firmantuhanhariini