Pages

11 August 2018

Masuk ke Tahkta Kasih KaruniaNya

Renungan Harian - Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.
Ibrani 4:16 TB

Setiap orang berdosa tidak layak untuk datang kepada Tuhan sebab Ia adalah Tuhan suci dan kudus.  Tetapi Tuhan begitu mengasihi manusia berdosa sehingga Ia datang kedunia untuk memberikan diriNya sebagai korban penebusan manusia dari segala dosa. 

DarahNya tercurah di atas kayu salib untuk menyucikan dan menebus manusia dari dosa.  Ini sepenuhnya adalah karena kasih karuniaNya dan bukan karena jasa manusia,  sedikitpun bukan karena jasa manusia.  Sepenuhnya adalah kasih karunia Tuhan.

Setiap orang yang percaya pada Yesus menjadi anak-anak Allah dan memiliki hubungan kembali dengan Allah yang kudus.  Iblis akan selalu mencoba menghalangi anak-anak Tuhan untuk datang padaNya dengan terus mengintimidasi bahwa kita tidak layak karena dosa-dosa kita. Tetapi Tuhan telah menyucikan kita dari segala dosa oleh darahNya dan kita dengan keberanian dapat datang padaNya,  masuk ke dalam tahkta anugeraNya dan menikmati persekutuan yang indah dan termanis dengan Tuhan.


Follow IG sabdanya
Follow Hashtag #sabdanya
Visit sabdanya.com

Informasi Pelayanan,  Konseling & Doa
Hub (WA) +628999307159

Tags
#sabdanya #sabda #sabdanyacom #renungan #renunganharian #renunganhariini #inspirasi #inspirasifirman #firman #firmantuhanhariini