Pages

12 October 2018

Injil Itu Kabar Baik

#Repost @radityaoloan (@get_repost)
・・・
Injil itu kabar baik. Yes betul! Tapi coba tanya orang-orang disekitar kita. Apa kita bener-bener jadi kabar baik buat orang-orang disekitar kita atau malah orang-orang males kalo ada kita?
.
Yes kita memegang teguh kasih karunia dalam hidup kita. Tapi apa kasih karunia yang kita hidupi membuat orang meneladani hidup kita? Apa kita justru sembarangan hidup dan membuat orang-orang lain tersandung? Saya mau pastikan bahwa jika kita merasa bahwa hidup kita bersandar kepada kasih karuni tapi dosa jalan terus, itu artinya kita bukanlah pengikut kasih karunia tapi penggembar (Fans) kasih karunia.
.
Itu kenapa alkitab mengatakan bahwa the gospel of Christ is THE POWER OF GOD that brings salvation to EVERYONE. Bayangin tuh kata “EVERYONE”! Segitu dasyatnya jika kita TIDAK SEKEDAR jadi fans kasih karunia dan kabar baik atau sekedar mempelajari dan menjadi ahli berdebat, NAMUN mengalami dan menghidupinya setiap hari. Dan kalo hidup kita berubah karena injil, maka orang lain yang melihat hidup kita juga pasti berubah! #menjadiutuhdanasli #keepinglovereal #graceandtruth #realgospel