Pages

07 January 2019

Hubungan Dengan Tuhan

Yohanes 15:5 (TB)  Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

"sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa."

Di luar Kristus, kita tidak dapat berbuat apa-apa. Di luar Kristus tidak ada kehidupan, tidak ada pengharapan, tidak ada realita, tidak ada yang dapat dijadikan alasan atas segala sesuatu.

Setiap tarikan nafas kita daripadaNya dan akan kembali kepadaNya. Sebaiknya kita menyadari betapa kita harus bergantung sepenuhnya kepadaNya. Kita tidak dapat hidup dengan mengabaikan Dia, sebab di luar Dia tidak ada kehidupan itu.

Yang penting kita lakukan adalah selalu merespon kasihNya dengan kerinduan untuk selalu berdiam di dalam hadiratNya, seperti Maria yang duduk diam di kaki Yesus dan mendengarkannya.

Waktu kita mengabaikan Dia di dalam hidup kita, kita sedang berkata kepada diri kita sendiri bahwa kita bisa tanpa Dia dan tidak membutuhkan Dia.

Apakah setiap detik yang kita jalani, dipenuhi dengan kerinduan untuk semakin mengenal Dia dan kehendakNya? Atau kita secara perlahan tapi pasti semakin beralih kepada hal-hal yang menyenangkan kialta sendiri?

Jalanan boleh macet, tapi hubungan dengan Tuhan jangan sampai macet.

#riyansiburian
#sabdanya
#firmantuhan
#renungan
#renungansabdanya
#renunganharian
#inspirasi
#inspirasifirman
#katainspirasi
#follow
#follow4followback
#likes4likes
#mulaiajadulu
#bukahati
#jagahati